Wow, Brad Pitt Beri Tip Pelayan Rp6,8 Juta!


Minggu, 9 Juni 2013 09:45 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Brad Pitt (foto: Zoecarter)


Brad Pitt (foto: Zoecarter)

BERLIN – Seorang pelayan di Berlin tampaknya beruntung sekali. Pasalnya, Brad Pitt memberikan tip lebih dari USD700 atau setara Rp6,8 juta kepadanya.


Belum lama ini, Pitt mengajak Angelina Jolie dan keenam anaknya makan malam di restoran Jepang Kuchi di Berlin, Jerman. Makan malam ini merupakan perayaan ulang tahun ke-38 Jolie.


Pitt menghabiskan uang sekira USD1.000 untuk memesan beberapa makanan. Lalu, dengan murah hati dia mengeluarkan uang lainnya sebagai tip kepada pelayan.


"Mereka begitu keren. Pukul 9 malam tepat, mereka tiba di depan pintu. Mereka lalu melepas sepatu, sama seperti tamu lainnya," ujar Undine, pelayan yang diberikan tip, demikian dilansir Contactmusic, Minggu (9/6/2013).


Pitt memesan setiap makanan yang ada di menu untuk dirinya sendiri, Jolie, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knoc & Vivienne seperti sushi, salad, yakitori chicken and soup. Semua makanan yang dipesan ini menghabiskan sekira USD1.000 atau setara Rp9,7 juta.


Setelah selesai makan, Pitt mengeluarkan uang tunai USD1,846, dan memberikan USD846 untuk Undine sebagai tip karena merasa puas dengan hidangannya.


"Lutut saya sampai bergetar. Saya membagi tip tersebut bersama 15 orang rekan saya," tutup Undine.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry