Sylvana Herman Kaget Lihat Kemajuan Thailand


Sabtu, 8 Juni 2013 16:38 wib

Egie Gusman - Okezone

Sylvana Herman (Foto: Egie/Okezone)


Sylvana Herman (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Aktris sekaligus penyanyi Sylvana Herman (Ano) mengaku senang dengan adanya pameran bertajuk "Thailand Trade Show 2013" di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-9 Juni 2013. Kebetulan, Ano sering mengunjungi negara berjuluk Negeri Gajah Putih itu.


"Aku ke Thailand terakhir delapan tahun lalu. Aku kaget lihat perekonomian dan pembangunan di sana. Pameran ini secara enggak langsung memperkenalkan budaya negaranya kepada Indonesia," ujar Ano di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Ano sendiri mengaku sudah mengunjungi Thailand sejak era 1990-an. Maka dari itu, hampir semua tempat di Thailand sudah dikunjunginya.


"Aku sudah pernah ke Phuket, Pataya. Saya sudah keliling-keliling, Alhamdulillah. Di sana jalan-jalan, refreshing, sama makanannya yang aku suka. Barang-barang di sana juga bagus-bagus. Suka deh pokoknya," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry