Justin Bieber Bikin Ulah Lagi dengan Paparazzi


Minggu, 9 Juni 2013 08:44 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Justin Bieber (foto: PA)


Justin Bieber (foto: PA)

MIAMI – Justin Bieber lagi-lagi dilaporkan terlibat perkelahian dengan paparazzi di Miami, Florida.


Polisi saat ini sedang menginvestigasi salah satu bodyguard Justin yang memukul seorang fotografer, beberapa waktu lalu. Kasus tersebut belum selesai, ternyata ada laporan baru yang menyatakan pelantun "Boyfriends" itu kembali membuat onar .


Peristiwa ini terjadi di depan studio rekaman Hit Factory. Saat itu, paparazzi sedang mencoba mengabadikan gambar Justin. Ternyata, kekasih Selena Gomez itu tidak senang dengan kehadiran sang paparazzi. Kemudian, dengan bahasa yang kasar dia meminta bodyguard-nya menghentikan ulah fotografer tersebut.


"Usir kamera-kamera itu dari sini!," teriak Justin yang terdengar sampai keluar, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (9/6/2013).


Bodyguard tersebut lalu menghampiri sang fotografer. Sebelumnya, fotografer ini meminta kameranya tidak dirusak. Permintaan itu dikabulkan, namun bodyguard Justin mengambil sim card-nya.


"Baiklah, baiklah. Saya akan memberikan kameramu kembali, tapi saya akan mengambil sim card-nya," ujar sang bodyguard.


Sim card tersebut lalu dihancurkan bodyguard Justin . Namun, hingga saat ini, belum ada laporan resmi mengenai keluhan paparazzi tersebut.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry