Selena Gomez Masih Ingin Berusia 15 Tahun


Minggu, 2 Juni 2013 17:18 wib

Chaerunnisa - Okezone

Selena Gomez (Foto: Wenn)


Selena Gomez (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Selena Gomez pada 22 Juli mendatang akan berusia 21. Namun, cewek yang kembali dekat dengan Justin Bieber itu merasa masih 15 tahun.


Selena semakin beranjak dewasa. Namun, dia tetap ingin selalu remaja, meski usia bertambah dari tahun ke tahun.


"Aku seperti merasa 15 tahun di hatiku. Kalian tahu terkadang aku hanya menjadi seorang anak dan remaja. Aku terus tumbuh. Aku mencoba menjadi seorang diri sendiri," kata Selena, seperti dikutip dari Contactmusic.


Pelantun "Love You Like a Love Song" itu menikmati bertambahnya usia hingga angka 21.


"Aku enjoy dengan beranjaknya usiaku ke 21 tahun," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry