Kate Winslet Hamil Anak Ketiga


Rabu, 5 Juni 2013 12:52 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kate Winslet & Ned Rocknroll (Foto: Telegraph)


Kate Winslet & Ned Rocknroll (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES - Kate Winslet dan suaminya, Ned Rocknroll, tengah berbahagia. Mereka akan segera dikaruniai anak pertama, akhir 2013. Anak ini merupakan buah cinta pertama Kate dengan sang suami.


Kate, dan Ned baru saja menikah enam bulan lalu. Mereka pun sangat senang, dan tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka.


"Kate dan Nate sangat senang dengan kabar ini. Anak mereka diperkirakan lahir akhir tahun," kata perwakilan keduanya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (5/6/2013).


Kate sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Bintang Titanic tersebut sempat menikah dan memiliki satu orang putri bernama Mia, saat masih bersama Jim Threapleton. Namun, rumah tangga mereka harus berakhir pada 2001.


Dia menikah untuk kedua kalinya dengan sutradara Skyfall, Sam Mendes, pada 2003, dan melahirkan seorang putra bernama Joe. Sayang, rumah tangga mereka juga tidak bisa dipertahankan hingga bercerai tahun 2010.


Setelah bercerai dari Sam, Kate bertemu dengan Ned saat tengah berlibur di Necker Island pada 2011. Keduanya mulai berkencan, dan memutuskan menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri oleh keluraga, dan teman dekat.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry