Istri Channing Tatum Melahirkan Anak Perempuan


Senin, 3 Juni 2013 19:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Channing Tatum (Foto: Showbizspy)


Channing Tatum (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Channing Tatum dan istrinya, Jenna Dewan-Tatum, tengah berbahagia. Mereka baru dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, pada 30 Mei lalu, di sebuah rumah sakit London.


Namun, paangan ini belum mengungkapkan nama bayi perempuannya. Bintang Step Up tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari para sahabat, seperti Jamie Foxx.


"Selamat untuk lawan mainku, @channingtatum + istrinya @jennaldewan + bayi mereka. Selamat datang di dunia Tatum kecil," tuils Jamie di akun Twitter.


Channing dan Jenna menikah pada Juli 2009. Aktor tampan itu mengungkapkan kehamilan istrinya pada Desember. Mereka juga memilih tinggal di Inggris karena Channing sedang sibuk syuting film Jupiter Ascending.


Setelah menetap di Inggris selama beberapa bulan, keduanya berencana kembali ke Chicago dalam waktu dekat. Channing harus menjalani syuting di kota tersebut, sedangkan Jenna juga akan terlibat dalam sebuah acara televisi.


Namun, Channing dan Jenna akan tetap memprioritaskan putri kecil mereka yang baru lahir. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (3/6/2013).


"Bayi mereka akan menjadi prioritas utama. Channing akan menjadi ayah yang luar biasa dan akan melakukan apapun yang penting untuk membuat Jenna merasa nyaman," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry