Penelope Cruz Jadi Gadis Bond Selanjutnya?


Senin, 3 Juni 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Penelope Cruz (Foto: Ist)


Penelope Cruz (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penelope Cruz menjadi kandidat utama untuk mendampingi Daniel Craig di sekuel terbaru James Bond. Aktingnya saat bermain dalam Vanilla Sky bersama Tom Cruise berhasil membuat produser tertarik bekerjasama dengan sang aktris.


Bila kedua pihak sepakat, Penelope akan menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah film James Bond. Pasalnya, dia akan berusia 40 tahun pada April 2014.


Pihak produser sebenarnya telah lama mengincar Penelope untuk menjadi gadis Bond. Namun, aktris cantik ini sedang terlibat dalam proyek lain.


"Produser sudah mencoba untuk mendapatkan Penelope sebelumnya, tapi dia selalu tidak bisa karena komitmen lain. Diskusi masih berlangsung untuk beberapa waktu ke depan dan mereka sedang membicarakan detail kontrak sekarang," ungkap sumber.


Sekuel terbaru James Bond akan kembali digarap oleh Sam Mendes, dan ditulis John Logan, yang juga terlibat dalam Skyfall. Film ini rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (3/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry