Raih Oscar, Anne Hathaway Jadi Arogan


Senin, 3 Juni 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Anne Hathaway (Foto: Ist)


Anne Hathaway (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Setelah bermain dalam film Les Miserables, Anne Hathaway berhasil mendapat banyak penghargaan, salah satunya Oscar. Namun, kesuksesan yang dicapai membuat sang aktris menjadi sombong.


Keluarga dan teman terdekat bahkan merasa kesal dengan perubahan sikap Anne yang dianggap arogan. Dia juga meminta semua orang lebih menghormatinya.


"Anne membuat semua orang staff memanggilnya 'Nona Hathaway' sekarang, bahkan dengan orang yang telah bersamanya selama bertahun-tahun. Ini adalah peraturan baru sejak kemenangannya di Oscar, dan ketika seseorang tak sengaja memanggil Anne, dia akan menegurnya. Apa selanjutnya? Dia meminta bantuan orang ketiga? Ini konyol!," ungkap sumber.


Berbagai penghargaan yang diraih membuat Anne menjadi sombong. Dia juga membandingkan dirinya dengan aktris cantik yang juga pernah mendapatkan Oscar, Grace Kelly. Sifat arogan istri Adam Shulman ini membuat semua orang merasa tidak nyaman.


"Dia mulai membandingkan dirinya dengan Grace Kelly. Tidak ada orang yang tertawa di depannya tentang hal itu tapi ada banyak lelucon di belakangnya, itu pasti. Orang-orang hanya tidak tahan dengan sifat arogannya," tutupnya, seperti diansir Showbizspy, Senin (3/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry