The Changcuters Yakin Bulutangkis Indonesia Ditakuti Lagi


Senin, 08 September 2014 21:45 wib | Egie Gusman - Okezone




The Changcuters The Changcuters JAKARTA - The Changcuters merasa takjub saat hadir dalam acara "Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014" yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation Bakti Olahraga dan PB Djarum, pekan lalu.


Dalam acara yang digelar di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah itu, dihadiri ribuan massa yang kebanyakan calon atlet bulutangkis handal di masa depan. Vokalis The Changcuters, Tria pun menjadi ingat dengan kejayaan bulutangkis Indonesia beberapa tahun lalu.


"Kalau sabar dan yakin sepenuh hati pasti bisa berprestasi tinggi. Kami ingin antusias masyarakat Indonesia kepada bulutangkis seperti dulu lagi, jagoan bulutangkis juga jadi idola anak-anak muda, bukan cuma ngefans sama artis," kata Tria.


"Membina calon juara itu memang harus dari usia dini. Jadi memang pas banget kegiatan ini rutin dibuat, malah sebaiknya ditambah," timpal Dipa.


Sementara itu, Senior Manager Communication Djarum Foundation Bakti Olahraga, Budi Darmawan, mengatakan bahwa peserta "Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014" mencapai 1.380 orang.


“Program beasiswa ini tujuannya adalah untuk menyaring bakat-bakat muda. Di tengah keprihatinan prestasi bulutangkis, ternyata minat atlet-atlet muda ini luar biasa sekali. Semoga di tangan bibit-bibit muda inilah bulutangkis Indonesia kembali jaya,” ujar Budi Darmawan. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.