Mabuk, So Ji Sub Sering Bertingkah Konyol


Selasa, 09 September 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mabuk, So Ji Sub sering bertingkah konyol (Foto: Soompi)Mabuk, So Ji Sub sering bertingkah konyol (Foto: Soompi) SEOUL - So Ji Sub, dan Song Seun Hun diketahui bersahabat sejak lama. Mereka mengetahui rahasia, dan kebiasaan masing-masing. Salah satunya, saat menghabiskan waktu bersama sambil minum alkohol.


Menurut Song Seung Hun, mereka sering membicarakan masa lalu ketika bertemu. Dia juga menyebut So Ji Sub merupakan tipe orang yang sulit untuk mabuk. Aktor tampan ini mampu menghabiskan lima botol suju (alkohol khas Korea Selatan).


"So Ji Sub adalah teman yang aku kenal sebelum aku debut. Kami sangat dekat seperti saudara selama 20 tahun. Melihatnya sebagai teman lama, kapan pun kami bertemu, kami akan bicara tentang masa lalau sambil minum-minum. Jika kamu bandingkan kemampuan minum alkohol, sepertinya dia bisa 10 kali minum lebih banyak," ungkap dia.


Song Seung Hun mengungkapkan bahwa So Ji Sub sering bertingkah konyol ketika mabuk. Dia selalu menyanyikan lagu hip hop atau beberapa lagu yang tidak pantas dengan imagenya sebagai aktor. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (9/9/2014).


"Aku pikir aku tipe yang tidur saat mabuk. Melihat So Ji Sub suka musik hip hop, aku pikir dia menyanyi beberapa lagu hip hop atau lagu yang tidak cocok dengan dirinya. Aku berharap dia dapat bertemu dengan orang yang baik, dan menikah," tutup Song Seung Hun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.