Pernikahan Raffi Ahmad Terganjal Kasus Narkoba?


Selasa, 09 September 2014 18:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Pernikahan Raffi Terganjal Kasus Narkoba? (Foto: Instagram)Pernikahan Raffi Terganjal Kasus Narkoba? (Foto: Instagram) JAKARTA - Pernikahan Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina (Gigi) siap digelar dalam hitungan pekan. Namun, di tengah persiapan tersebut, kasus narkoba yang sempat menjerat Raffi kembali diungkit.


Meski begitu, persiapan Raffi menikahi Gigi kini sudah hampir siap setelah mereka mulai mengurus administrasi pernikahan mereka. Bahkan, surat permohonan nikah Raffi Ahmad sudah berada di Kantor Urusan Agama (KUA), Cilandak, Jakarta Selatan.


"Persiapan ke KUA kemarin sudah meminta surat keterangan ke RT, RW," kata ibunda Raffi, Amy Qanita saat dikutip Obsesi, Global TV.


Perlengkapan administrasi pernikahan Raffi juga dibenarkan oleh pejabat KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Hingga pihak KUA sudah membuatkan surat numpang nikah per tanggal 3 September 2014.


"Perlu kita sampaikan untuk rencana pelaksanaan akad nikah saudara Raffi Ahmad, akan dilaksanakan di wilayak kecamatan kebayoran baru, jakarta selatan," kata Drs. M. Alwi, Plt Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.


Namun, apakah seluruh proses persyaratan nikah Raffi akan terus berjalan? (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.