Putrinya Diancam Dibunuh, Ibu Kim Kardashian Panggil FBI


Kamis, 11 September 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Putrinya diancam dibunuh, ibu Kim Kardashian panggil FBI (Foto: Dailymail)Putrinya diancam dibunuh, ibu Kim Kardashian panggil FBI (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Kris, dan Bruce Jenner meminta pertolongan pada FBI karena diteror seorang hacker. Dia selalu mendapat ancaman melalui telepon setiap hari. Pelaku mengancam membunuh putrinya, Kendall, dan Kylie Jenner.


Tak hanya memanggil FBI, Kris meningkatkan keamanan di rumah untuk melindungi anggota keluarganya. Dia juga menyewa beberapa bodyguard untuk menemani bintang reality show ini di setiap acara.


"Bruce, dan Kris membuat keputusan melibatkan FBI setelah ancaman meningkat, dan ada ancaman spesifik kepada Kendall, dan Kylie. Ini ditanggapi dengan serius, dan Kris secara dramatis meningkatkan keamanan di Hidden Hills. Sangat memprihatinkan selama bertahun-tahun, ada beberapa fotografer yang memiliki akses ke rumah Kris. Bahkan jika kalian tidak suka dengan Kardashian, tidak ada yang pantas diperlakukan seperti tahanan di rumahnya sendiri," ungkap sumber.


Setelah melakukan pengintaian, FBI menangkap seorang wanita di Hotel Four Seasons yang diduga mengancam keluarga Kris. Namun, dia mengaku tidak bersalah, dan menjelaskan hanya meminjamkan komputer pada salah satu temannya sekitar delapan bulan lalu.


Komputer itu digunakan untuk meneror, dan meng-hack email serta akun iCloud Kris. FBI masih melakukan investigasi, dan mengawasi alat elektronik wanita tersebut. Demikian seperti dilansir Radaronline.


Mendengar adiknya diancam dibunuh, Kim, dan Kanye West juga menyewa bodyguard untuk melindungi North serta anggota keluarga yang lain.


"Tidak hanya karena mereka tinggal di rumah yang sama dengan putri mereka, North, tapi karena mereka akan melakukan apapun untuk Kris. Kanye mungkin keras kepala dengan Kris, tapi dia jelas mencintainya, dan akan melakukan apapun untuk melindunginya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.