Dugem, Miley Cyrus Cuek Tak Pakai Baju


Senin, 08 September 2014 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Dugem, Miley Cyrus cuek tak pakai baju (Foto: TMZ)Dugem, Miley Cyrus cuek tak pakai baju (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Banyak orang terkejut melihat Miley Cyrus ketika menghadiri pesta desainer Alexander Wang, di Brooklyn, New York. Miley tidak mengenakan atasan, dan hanya menutupi payudaranya.


Miley yang datang menggunakan celana panjang hitam itu terlihat cuek, dan santai meski menjadi pusat perhatian. Tak sampai di situ, tingkah pelantun "Wrecking Ball" tersebut semakin menghakhawatirkan saat dia memeluk serta mencium sang desainer.


Mantan tunangan Liam Hemsworth inipun tidak malu menari bersama beberapa teman yang nyaris bugil. Tingkahnya disaksikan oleh beberapa selebriti Hollywood, seperti Kendall, dan Kylie Jenner. Demikian seperti dilansir Radaronline, Senin (8/9/2014).


Dua foto Miley saat pesta liar diposting akun Twitter, @TheMileyPromo. Akun tersebut meng-upload foto penyanyi berusia 21 tahun ini ketika mencium desainer, dan berpose dengan seorang pria.


Bukan kali ini saja Miley bertingkah liar. Dia pernah membuat kontroversi dengan melakukan aksi twerking dengan Robin Thicke di MTV VMA, tahun lalu. Miley juga mengaku sering menghisap ganja di setiap konsernya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.