Bintang The Smurfs 2 Diam-Diam Nikahi Pasangan Gay-nya


Selasa, 09 September 2014 12:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Bintang The Smurfs 2 diam-diam nikahi pasangan gaynya (Foto: SMH)Bintang The Smurfs 2 diam-diam nikahi pasangan gaynya (Foto: SMH) LOS ANGELES - Neil Patrick Harris mengumumkan sudah menikah dengan pasangan sejenisnya, David Burtka. Bintang The Smurfs 2 ini menggelar pesta pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga, dan teman dekat di Italia, pekan lalu.


Setelah resmi menikah, Neil memberitahu kabar bahagia tersebut di Twitter. Foto dirinya saat mengucap janji suci dengan David juga beredar di dunia maya.


"Coba tebak? @DavidBurtka, dan aku sudah menikah. Di Italia," tulisnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (9/9/2014).


Neil pertama kali mengakui dirinya gay di usia 33 tahun pada 2006. Dia mulai berkencan dengan David, 2004. Pasangan ini sepakat bertunangan September 2007. Keduanya memiliki anak kembar bernama Gideon, dan Harper yang lahir dari ibu pengganti.


Salah satu selebriti Hollywood yang menghadiri pernikahan mereka adalah Kelly Ripa. Dia mengungkapkan, pernikahan yang digelar di sebuah kastil itu sangat romantis. Elton John juga hadir, dan menyumbangkan beberapa lagu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.