Robert Downey Jr Kapok Jadi Iron Man


Senin, 08 September 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Downey Jr kapok jadi Iron Man (Foto: Showbizspy)Robert Downey Jr kapok jadi Iron Man (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Para penggemar Iron Man tampaknya harus kecewa. Pasalnya, Robert Downey Jr. tidak akan kembali bermain sebagai Iron Man. Dia juga mengungkapkan, Marvel belum berencana membuat sekuel keempat.


Namun, aktor berusia 49 tahun tersebut akan terlibat dalam dua film Avengers, yang akan dirilis pada 2015, dan 2018. Ini merupakan terakhir kalinya Robert bermain sebagai Iron Man di film garapan Marvel.


"Tidak ada yang sedang dibuat. Tidak ada rencana untuk Iron Man keempat," tegas Robert saat menghadiri promosi film terbarunya, The Judge, seperti dilansir Contactmusic, Senin (8/9/2014).


Robert justru sangat senang aktor lain diberi kesempatan memerankan karakter Tony Stark. Dia bahkan bersedia bila diminta untuk meng-casting beberapa kandidat yang dinilai cocok menggantikan dirinya sebagai Iron Man.


"Aku suka ide itu jika semuanya tergantung diriku, seperti menjadi sutradara casting untuk Marvel," imbuhnya.


Salah satu alasan Robert menolak kembali bermain sebagai Iron Man karena istrinya, Susan, akan melahirkan dalam waktu dekat. Dia mengumumkan sang istri sedang mengandung bayi perempuan pada Juli lalu.


"Yo. Susan. Aku. Bayi. Perempuan. November. Scorpio?," tulisnya di Twitter. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.