Jadi Tukang Pijat Lokalisasi, Bella Bersyukur "Diselamatkan" Abimana


Senin, 08 September 2014 09:57 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jadi tukang pijat lokalisasi, Bella bersyukur Jadi tukang pijat lokalisasi, Bella bersyukur "diselamatkan" Abimana (Foto: Okezone) JAKARTA - Laudya Cynthia Bella terus mengasah kualitas aktingnya. Di film terbaru yang sebentar lagi akan rilis, Haji Backpacker, Bella berperan sebagai terapis yang bekerja di panti pijat lokalisasi di Thailand.


Melakoni peran sebagai wanita penghibur, tentu mempunyai kesulitan tersendiri. Di mana gimmick dan cara bicara harus benar-benar diolah sedemikian rupa. Apalagi, mantan kekasih Chicco Jerikho itupun harus belajar bahasa Thailand.


"Aku ini perempuan yang lepas, nyablak. Aku TKW kerja di panti pijat, perannya kali ini lebih terbuka. Kesulitannya ada banget, karena aku harus naikin berat badan, dan bisa bahasa Thailand, dan aku harus terbiasa pakai baju yang feminin pula," kata Bella saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 7 September 2014 malam.


Dalam kisahnya, Bella nanti akan diselamatkan Mada yang diperankan oleh Abimana. Mada yang sedang dalam perjalanan spiritual, dan memiliki pengetahuan agama, mencoba menyelamatkan Bella dari dunia hitam itu.


"Mas Mada (Abimana) yang membuat aku sadar bahwa pekerjaan aku salah, kemudian aku pulang kampung dan keluar dari prostitusi," ungkapnya.


Dari kisah itu, Bella pun mendapatkan pelajaran yang sangat berarti. Bagaimana hidup harus terus berusaha, meski jangan pernah melupakan ada ketetapan Tuhan yang tidak bisa dihindari.


"Banyak banget pelajarannya, mungkin aku ngerasa, apa yang aku lakukan mungkin sudah ada ketetapannya," tutup dia.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.