Kekasih Tak Terima Didepak Adik Kim Kardashian


Jum'at, 12 September 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kekasih tak terima didepak adik Kim Kardashian (Foto: Hollyscoop)Kekasih tak terima didepak adik Kim Kardashian (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Khloe Kardashian putus dari French Montana setelah delapan bulan berkencan. Bintang reality show ini merasa sang kekasih menjadi sangat bergantung pada dirinya, sehingga memilih untuk berpisah.


Montana juga disebut hanya memanfaatkan popularitas Khloe. Keluarga wanita seksi tersebut bahkan berpikir bahwa Montana sengaja mendekati Khloe. Namun, mantan istri Lamar Odom itu tidak memedulikan anggapan orang lain, termasuk ibu, dan kakaknya.


"Itu membuatnya kesal karena dia (Montana) menjadi sangat bergantung padanya. Untuk semua maksud, dan tujuan, Khloe single lagi. Dia hanya memutuskan untuk melanjutkan hidup. Khloe berpikir dia pria yang hebat, hanya saja semuanya tidak berjalan baik," ungkap sumber.


Rapper yang memiliki nama asli Karim Kharbouch itu berusaha menyelamatkan hubungannya dengan Khloe. Dia tidak begitu saja menerima keputusan tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Keduanya bertemu usai dikenalkan oleh P.Diddy. Meski baru beberapa bulan berkencan, Khloe tak ragu memberikan hadiah mewah berupa berlian, dan mobil jeep putih saat Montana merayakan ulangtahun ke-30. Dia juga muncul di video klip Montana, "Don't Panic". (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.