Syuting di Lokalisasi, Prisia Nasution dan Kru Dimarahi PSK


Minggu, 07 September 2014 21:27 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Syuting di Lokalisasi, Prisia Nasution dan Kru Dimarahi PSKSyuting di Lokalisasi, Prisia Nasution dan Kru Dimarahi PSK JAKARTA - Sebuah film bergenre drama dengan judul Unlimited Love siap diluncurkan pada bulan November tahun ini. Film besutan sutradara Haryanto Corakh ini akan menceritakan kisah problematika antara cinta dan persahabatan yang diperankan oleh Dallas Pratama, Restu Sinaga dan Prisia Nasution.


Namun usut punya usut, banyak kisah yang mengejutkan dalam proses pembuatan film yang diproduseri oleh Ertha J Shahab itu, karena telah melakukan proses syuting di sebuah tempat lokalisasi di Belanda.


"10 hari syuting di Red Light District, kawasan yang jangankan syuting, memotret saja nggak bisa. Hollywood juga nggak bisa, kami coba militan dengan cara candid. Mungkin ini satu-satunya film yang syuting di sana langsung," kata Haryanto dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Bahkan diakui sang sutradara jika mereka pun tak mendapat izin dari pihak kedubes Belanda untuk pengambilan syuting, hingga mereka pun mendapatkan marah dari para PSK (Pekerja Seks Komersial) setempat.


"Bener marah, syutingnya wah parah banget. Terus saya sama kameramen berjibaku aja," ceritanya.


Namun begitu film yang diproduksi Intikom Production itu akan tetap maju untuk menayangkan hasil syuting mereka. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.