Jupe Menyesal Ngaku Sakit


Rabu, 10 September 2014 23:27 wib | Egie Gusman - Okezone




JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku selama ini menyembunyikan penyakit rahim yang dideritanya kepada ibunda tercinta. Pelantun "Belah Duren" itu sengaja tidak mau ibundanya tahu.


"Iya saya sembunyiin (sakit) dari mama. Alasannya enggak kece lah," ucap Jupe saat ditemui di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).


Sudah jatuh tertimpa tangga. Jupe justru mendapat hujatan karena pengakuannya sakit dianggap hanya rekayasa semata. Jupe pun jadi menyesal mengaku mengidap penyakit.


"Saya dihujat di Instagram di Twitter. Hanya bisa senyum. Sakitnya itu di sini. Sebelumnya saya enggak pernah bilang saya sakit. Saya enggak bangga sakit. Justru saya lebih senang digosipin pacaran. Nyesal saya bilang saya sakit," tandas Jupe sedih.


Untuk menyembuhkan penyakitnya, mantan kekasih Gaston Castano itu berencana berobat ke Jerman. Namun, sayangnya Jupe belum bisa menentukan kapan bisanya ke Jerman.


"Iya (ke Jerman) doain aja," tutupnya (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.