Ngaku Sakit, Jupe Siap jika Dipanggil Tuhan


Rabu, 10 September 2014 21:41 wib | Egie Gusman - Okezone




Jupe (Foto: Arif/Okezone)Jupe (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menegaskan bahwa selama ini yang memvonisnya sakit rahim dokter yang merawatnya. Jupe sendiri merasa dirinya dalam kondisi sehat.


"Yang bilang saya sakit kan dokter. Aku sendiri tetap merasa sehat. Aku kan olahraga, kerja keras. Jangan pernah mengeluh. It's okay wae, aku rapopo," tegas Jupe saat ditemui di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).


Kata Jupe, saat ini ada empat dokter berbeda yang menangani kondisi fisiknya. Namun, bekas kekasih Gaston Castano itu yakin, jika kerja keras penyakit tersebut akan hilang.


"Aku punya empat dokter berbeda. Ada yang suruh istirahat. Ada yang menyarankan minum obat ini dan sebagainya. Tapi saya merasa Tidak ada yang tidak mungkin kalau kerja keras," ujarnya.


Diakui Jupe, dirinya hanya bisa pasrah jika Tuhan memanggilnya. Akan tetapi sebelum itu terjadi, ia ingin terus menciptakan karya-karya yang indah.


"Tidak mau melihat apa yang terjadi ke depan. Jupe mau berkarya. Jika memang dipanggil ya dipanggil dengan mengeluarkan karya yang indah," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.