Biar Gak Liar, Justin Bieber Sewa Psikiater


Jum'at, 12 September 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Biar gak liar, Justin Bieber sewa psikiater (Foto: Dailymail)Biar gak liar, Justin Bieber sewa psikiater (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan meminta pertolongan dari seorang psikiater. Penyanyi berusia 20 tahun ini menyewa terapis terkenal dari Los Angeles, John Kenyon untuk mengontrol tingkah liarnya.


Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memanfaatkan status selebritinya agar dapat ditangani dengan cepat oleh John. Justin bahkan rela membayar 600 poundsterling per jam atau sekitar Rp11 juta per jam, untuk setiap konsultasi.


"Kenyon membantu Justin secara langsung, bila memungkinkan, kemudian menggunakan Skype ketika dia sedang pergi. Kadang mereka memiliki lebih dari satu sesi per hari. Kanyon biasanya tidak menerima pasien baru, tapi Justin memakai namanya agar tidak masuk waiting list selama tiga tahun. Terlalu cepat mengatakan ada dampak positif, tapi fakta Justin terus melakukannya, dan melewati pertemuan pertama menunjukkan kemajuan. Jika dia benci sesuatu, dia biasanya tidak akan melakukannya lagi," ungkap sumber.


Keputusan Justin melakukan konsultasi dengan terapis tidak lepas dari peran ibunya, Pattie Mallette. Dia takut karier penyanyi asal Kanada ini akan hancur bila terus terlibat masalah hukum. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


"Ibunya, Pattie menyarankan dia harus melakukannya. Dia khawatir Justin akan melakukan sesuatu yang menghancurkan segala sesuatu yang sudah dia kerjakan. Dan dia (Justin) sangat mengagumi ibunya, jadi dia setuju karena ibunya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.