Tessa Kaunang Siap Terima Sandy jika Pindah Keyakinan Lagi


Senin, 08 September 2014 16:41 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tessa ditemani keluarga dan kuasa hukumnya (Foto: Alan/Okezone)Tessa ditemani keluarga dan kuasa hukumnya (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Tessa Kaunang membawa orangtuanya dalam sidang lanjutan dengan agenda saksi dan bukti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Arthur Kaunang dan Juli Astuti membeberkan kisruh rumah tangga anaknya di depan majelis hakim.


"Ada saksi dari saya, orangtua saya sendiri, menjelaskan kondisi rumah tangga. Karena memang sudah ada kesepakatan, lebih ditekankan kesepakatan yang disampaikan. Ada beberapa poin yang dianggap hakim yang seharusnya tak seperti itu. Kan Sandy enggak ada, jadi akan dibicarakan," ucap Tessa usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014).


Dalam keteranganya, kedua orangtua Tessa berpendapat jika rumah tangga anaknya tak bisa lagi diselamatkan kecuali Sandy sama seperti saat ketika menikahi Tessa. Perceraian Sandy dan Tessa mencuat karena keputusan Sandy pindah keyakinan.


"Tadi ditanyakan orangtua juga ditanyakan, kalau nantinya akan kembali lagi, mereka siap, saya juga mau enggak mau siap. Tapi dengan alasan kita bersatu dengan kondisi seperti awal kita menikah dulu, ya mengerti lah," lanjutnya.


Dalam sidang kali ini, pihak tergugat, Sandy Tumiwa tak hadir dan hanya diwakili oleh dua kuasa hukumnya. Setelah keterangan saksi, sidang akan dilanjutkan pada Rabu 10 September mendatang. Kini giliran pihak Sandy yang akan membawa bukti tertulis dan saksi. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.