Katy Perry Dirayu untuk Buka Aib Russell Brand


Rabu, 10 September 2014 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Katy Perry dan Russell (Foto: wenn)Katy Perry dan Russell (Foto: wenn) LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah penerbit untuk menuliskan kisah hidupnya. Tawaran itu tentu saja bernilai jutaan dollar.


Katy diminta untuk membocorkan rahasia dalam karier dan kehidupan pribadinya. Termasuk perceraiannya dengan Russell Brand dan kisah asmara bersama sejumlah pria seperti Travie McCoy dan John Mayer.


Katy awalnya sempat merasa takut Russell yang akan membuka aibnya terlebih dahulu di sebuah buku. Namun, setelah mendapat banyak tawaran itu Katy sedikit lega karena dia bisa balik membalas membuka aib Russell.


"Katy berpikir bahwa Russell akan menceritakan semua tentang apa yang mereka alami, termasuk masalah ranjang. Tapi sekarang dia bisa bernapas lagi," kata seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (10/9/2014).


"Perhatian utama Katy ialah tidak adanya perjanjian pasca-perceraian, membuat Russell bicara tentang Katy kapan saja dia mau. Kisah Katy dan hubungannya tentu akan menarik bagi banyak orang di Amerika," ujarnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.