Justin Timberlake Selingkuh dengan Penari Latarnya?


Senin, 08 September 2014 07:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Justin Timberlake & Jessica (Foto: wenn)Justin Timberlake & Jessica (Foto: wenn) LOS ANGELES - Justin Timberlake diisukan menjalin hubungan terlarang dengan penari latarnya, Zenya Bashford. Hampir selama sebulan lebih mereka bersama ketika Justin melakoni tur.


Sebuah foto menunjukkan Justin dan Zenya sedang asyik berpesta di sebuah kelab malam. Pelantun "Mirror" itu terlihat sangat menikmati dan nyaman berada di samping Zenya.


"Itu pasti lebih dari teman. Tarian mereka seolah menunjukkan seorang pria yang belum menikah menari dengan wanita yang bukan istrinya," kata seorang saksi mata menduga saat melihat kemesraan Justin dan Zenya.


Istri Justin, Jessica Biel pun dikabarkan marah ketika foto itu mencuat di media. Dia pun curiga Justin terlibat cinta lokasi dengan Zenya.


"Jessica tidak bodoh. Dia tahu Zenya terus memperhatikan Justin. Dia maklum pada sikap ramah Justin dengan beberapa penari latarnya tapi dia menari kecurigaan khusus pada Zenya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (8/6/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.