Masih Harmonis, Sophia Latjuba: Sayang Ya, Gak Ada Drama!


Senin, 08 September 2014 12:33 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Masih Harmonis, Sophia Latjuba: Sayang Ya, {Gak} Ada Drama! (Foto: Okezone)Masih Harmonis, Sophia Latjuba: Sayang Ya, {Gak} Ada Drama! (Foto: Okezone) JAKARTA – Sophia Latjuba dan Michael Villareal masih tampak mesra saat menjalani sidang legalisasi cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Bahkan, saking harmornisnya, mereka datang bersama menuju ruang sidang.


Usai persidangan yang berlangsung singkat, Michael menjelaskan tentang keharmonisan yang ditunjukkan keduanya. Salah satu faktor yang membuat mereka masih harmonis dan menghindari pertengkaran, ialah anak.


"Enggak setiap perceraian harus berantem ya. Kan kita punya anak. Untuk anak, apapun kita perbuat. Ini jalan terbaik," kata Michael usai persidangan, Senin (8/9/2014).


Sophia dan Michael tidak seperti artis lain yang sering berseteru di pengadilan ketika bercerai. Kekasih Ariel "NOAH" itupun menyinggung pasangan artis yang suka bertengkar.


"Sayang ya, enggak ada drama," timpal Sophia.


Sudah pisah sejak lama, dan bercerai karena kesepakatan, membuat mereka tidak lagi bertengkar.


"Iya dong, perceraian enggak harus pisah dengan pertengkaran. Enggak ada keributan. Kan kami sudah pisah lama tiga tahun, enggak ada yang harus diributkan," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.