Gara-Gara Kasus Kemal-Florence, Jessica Mila Hati-Hati Ngetweet


Selasa, 09 September 2014 21:20 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Gara-gara kasus Kemal-Florence, Jessica Mila hati-hati ngetweet (Foto: Ist)Gara-gara kasus Kemal-Florence, Jessica Mila hati-hati ngetweet (Foto: Ist) JAKARTA - Jessica Mila memilih untuk hati-hati meluapkan isi hati di media sosial. Dia berkaca pada kasus yang belakangan ini santer dibicarakan, Kemal dan Florence Sihombing, yang ungkapan kekesalan mereka di media sosial berbuntut kasus hukum.


"Iya, aku lebih berhati-hati sih pasti. Mikir dulu sih kalau mau nge-post sesuatu, apalagi sekarang followers, dan fans-nya lebih ke anak remaja, sangat reaktif," jelas Jessica saat ditemui di fX Mall, Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).


Jessica melihat media sosial merupakan wadah untuk membicarakan sesuatu yang positif,bukan hal yang sebaliknya. Karena itu, jejaring sosial bukan tempat untuk mengungkapkan emosi.


"Medsos itu untuk ngomongin sesuatu yang positif yang dilihat orang banyak. Nanti image kita di depan orang bisa negatif, sayang juga anak muda emosional. Apalagi kalau dia orang yang cukup dikenal, dan banyak followers-nya. Kalau mau kritik boleh, tapi jangan menjatuhka," tandasnya

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.