Marshanda Anggap Ben Kasyafani Pengecut


Selasa, 09 September 2014 16:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Pihak Ben Kasyafani menyerang legalitas OC Kaligis sebagai pengacara yang menangani Marshanda. OC Kaligis pun memberikan penjelasan perihal statusnya saat ini.


"Ini pengangkatan saya, saya disumpah diangkat oleh Menteri Kehakiman bukan PERADI permintaan mereka supaya saya tidak beracara ditolak," kata OC usai persidangan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014


OC Kaligis dan Chacha menilai sikap pihak Ben sebagai tindakan pengecut lantaran menyerang hal-hal di luar persidangan.


"Pokoknya yang terjadi tadi secara hukum aku percaya kepada om OC, om OC yang lebih paham cuma yang aku lihat pihak pengacaranya Ben kenapa mempermaslaahkan sesuatu yang tidak perlu dimasalahkan mereka enggak setuju kalau om Oc memberikan keterangan sebagai kuasa hukum aku," lanjut Chacha.


Bagi Chacha, pihak Ben yang diwakili Yanti Nurdin takut jika harus berhadapan dengan OC Kaligis.


"Menurut aku mereka ciut, mereka ciut mereka mengangkat-angkat sesuatu yang enggak perlu, mereka enggak berani menghadapi om OC Kaligis yang kita tahu notabenenya seperti apa. Mengangkat-angkat yang enggak penting," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.