Ini Impian Angel Pieters Saat Pensiun


Minggu, 07 September 2014 15:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ini Impian Angel Pieters Saat Pensiun (Foto: Okezone)Ini Impian Angel Pieters Saat Pensiun (Foto: Okezone) JAKARTA - Penyanyi Angel Pieters memang sangat menyukai dengan dunia anak-anak. Dalam beberapa kesempatan, penyanyi jebolan Idola Cilik itu selalu menyempatkan waktu untuk anak-anak yang membutuhkan perhatian.


Angel pun berniat membuat satu yayasan amal untuk membantu anak-anak kurang mampu khususnya bagi anak-anak penderita kanker.


"Memang mimpi aku pengin punya yayasan juga, luar biasa, karena aku yakin anak-anak Indonesia anak yang kreatif dan mereka butuh dukungan. Aku sih inginnya khusus bagi yang mereka menderita kanker," ucap Angel saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.


Sadar mimpinya bukan lah hal yang mudah, Angel membutuhkan persiapan. Rencana jika sudah memiliki waktu luang, atau sudah tak lagi berkecimpung di dunia kerartisan, rencananya membuat yayasan akan terlaksana.


"Sekarang pun aku masih sekolah dan masih ada nyanyi, dan bikin yayasan bukan hal yang enggak mudah, butuh timing, tapi beberapa tahun ini kedepan sudah memikirkan untuk membuat foundation," tandasnya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.