Selingkuh, Lee Byung Hun Diperas?


Kamis, 11 September 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Selingkuh, Lee Byung Hun diperas? (Foto: Soompi)Selingkuh, Lee Byung Hun diperas? (Foto: Soompi) SEOUL - Salah satu pelaku pemerasan Lee Byung Hun yang diketahui berprofesi sebagai model bernama Lee Ji Yeon, mengungkapkan alasan mengancam sang aktor. Dia mengaku menjalin hubungan terlarang dengan suami Lee Min Jung tersebut.


Lee Ji Yeon nekat memeras Lee Byung Hun karena bintang Iris itu tidak mau bertemu dengan dirinya lagi. Dia mengancam sang aktor dengan video yang direkam saat mereka berkumpul di rumahnya.


"Model Lee mulai bertemu Lee Byung Hun sejak tiga bulan lalu, dan terus bertemu dengannya di beberapa acara di rumahnya di Gangnam, Seoul. Sekitar Agustus, Lee Byung Hun berkata, 'Jangan bertemu lagi', dan dia sakit hati mendengarnya, dia memerasnya dengan video," ungkap pengacara Lee Ji Yeon.


Video itu diambil ketika Lee Ji Yeon, Lee Byung Hun, dan pelaku lain, Dahee sedang minum wine di rumah sang model. Mereka terlibat percakapan yang ternyata direkam oelh Dahee. Pengacara juga membantah Lee Ji Yeon tidak berniat kabur ke luar negeri.


Agensi Lee Byung Hun menegaskan sang aktor tidak selingkuh dengan Lee Ji Yeon. Berita itu sengaja dibuat untuk merusak image Lee Byung Hun. Mereka juga mengungkapkan tudingan tersebut sangat berbeda dari hasil investigasi pihak kepolisian.


"Kabar tentang model Lee memeras Lee Byung Hun karena dia ingin putus dengannya adalah sebuah usaha untuk menempatkan pandangan negatif. Apa yang dikatakan Lee tidak benar, dan kami penasaran apakah ini usaha untuk keluar dari hukuman dengan mengaku sebagai tindakan yang tidak direncanakan," bantah agensi Lee Byung Hun, seperti dilansir Allkpop. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.