Britney Spears Bocorkan Jenis Kelamin Anak Zoe Saldana


Rabu, 10 September 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Britney Spears bocorkan jenis kelamin anak Zoe Saldana (Foto: Popcrush)Britney Spears bocorkan jenis kelamin anak Zoe Saldana (Foto: Popcrush) LOS ANGELES - Britney Spears mengungkapkan, Zoe Saldana sedang mengandung anak kembar. Dia tidak sengaja mengatakannya ketika berada di Los Angeles International Airport (LAX), pada 8 September.


Pernyataan penyanyi berusia 32 tahun tersebut semula ditanya tentang kemungkinan bermain film lagi dengan Zoe. Britney menjawab hal itu sulit terwujud, karena sang aktris tengah fokus merawat calon anak kembarnya.


"Siapa yang tahu? Itu ide yang bagus. Tapi dia hamil anak kembar sekarang. Jadi aku yakin dia punya masa depan yang besar bersamanya," ungkap Britney. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (10/9/2014).


Sekadar diketahui, Zoe mengumumkan kabar kehamilannya saat menolak tantangan Ice Bucket Challange, Maret lalu. Namun, dia belum mengungkapkan jenis kelamin anaknya.


Mereka diketahui bersahabat sejak lama. Bintang Guardians of the Galaxy itu mengatakan Britney adalah selebriti yang ramah pada semua orang, termasuk dirinya saat belum terkenal. Dia juga membela ibu dua anak tersebut ketika mengalami masa sulit pada 2008.


"Dia adalah selebriti paling hebat yang aku temui ketika aku mulai bekerja di Hollywood yang sangat rendah hati. Aku percaya orang, dan anak memberikan energi yang baik, dan dia juga seperti itu," bela Zoe. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.