Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Kembali Hadir, 11 September


Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck kembali hadir, 11 September (Foto: Ist)Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck kembali hadir, 11 September (Foto: Ist) JAKARTA - Belum sempat nonton film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tahun lalu? Jangan khawatir, kini film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck hadir dalam Extended Version, 11 September mendatang.


Usai mendulang sukses meraup 1,8 juta penonton pada 19 Desember 2013, film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck hadir dalam Extended Version.


Pada film ini bercerita tentang anak muda kelahiran Makassar bernama Zainudin yang pergi ke tanah kelahiran ayahnya di Padang untuk merantau, dan membuka tali silahturahmi dengan keluarga besar sang ayah.


Sebelum diluncurkan, film ini terlebih dahulu sudah melalui tahap observasi, proses pra produksi, casting dan penulisan skenario yang dimulai sejak tahun 2008. Serta, proses reading selama enam bulan, dan syuting enam bulan.


Film garapan Sunil Soraya ini berdurasi 3,20 menit. Film inipun di bintangi para aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Herjunot Ali sebagai Zainudin, Pevita Pearce sebagai Hayati, Reza Rahadian sebagai Aziz. Randy Nidji sebagai Muluk, dan Gesya Shandy sebagai Khadijah.


Pevita, dan Junot pun merasa senang dengan tayang kembali film Tenggelamnya Kapan Van der Wijck Extended Version.


"Paling senang kalau karya kami ditonton. Kenapa di bilang extended, itu karena tidak sama. Karena banyak scene-scene yang enggak ada di film yang sudah diputar. Ini pelengkap lagi, dibilang sama ya jelas berbeda. Memang di awal, persiapan film ini syutingnya sudah keseluruhan, hingga extended ini adalah pelengkap," ujar Pevita saat di temui di Soraya Intercine Films, Menteng, Senin (8/9/2014).


Film yang berlatar belakang keindahan Nusantara tahun 1930-an ini diharapkan akan meramaikan perfilman Indonesia.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.