Usir Kesedihan Pascacerai, Miranda Kerr Lompat-Lompat


Rabu, 13 November 2013 12:49 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Miranda Kerr (foto: ist)


Miranda Kerr (foto: ist)

LOS ANGELES – Perceraian bukanlah akhir dari segalanya. Setidaknya, kondisi itu yang dirasakan model cantik Miranda Kerr. Bahkan, dia pun sering melompat-lompat untuk mengusir kesedihan.


Mantan istri Orlando Bloom itu mengaku selalu berusaha mengambil sisi positif, dan tetap bergembira, meski sedang merasa terpuruk. Menurutnya, setiap kejadian pasti memiliki hal positif yang tersembunyi.


"Kebahagiaan itu adalah pilihan yang kita buat. Kamu bisa bangun dan bilang, 'Oh, aku tidak percaya ini dingin sekali atau wow ini kesempatan besar yang harus dicoba'. Memang tidak ada orang yang bisa konsisten untuk berpikir positif. Tapi kenapa tidak membuat sebuah pilihan yang bisa membuat kamu merasa lebih baik, di saat sedang down," ujar Miranda, demikian dikutip Femalefirst, Rabu (13/11/2013).


Mantan model Victoria Secret inipun mengungkapkan caranya mengusir kesedihan. Dengan melompat-lompat, dia mengaku akan merasa lebih baik.


"Jika saya sedang mendapat momen yang cukup menantang, saya lompat agar lebih bersemangat. Biasanya setelah satu menit, saya merasa lebih baik, dan beberapa menit kemudian, saya menjadi sangat baik," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry