Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Ingin Kencani Oprah Winfrey


Kamis, 14 November 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)


Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sudah berakhir dua bulan lalu. Meski kerap membuat kontroversi, dia justru bahagia melihat kesuksesan pelantun "Wreckin Ball" itu.


Dia juga menegaskan, tidak menjalin hubungan dengan Eiza Gonzales. Padahal, mereka tertangkap kamera berciuman di depan apartemen sang aktris, beberapa waktu lalu.


"Aku benar-benar bahagia dengan kesuksesannya. Aku tidak punya kekasih sekarang," kata Liam, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (14/11/2013).


Sekadar diketahui, keduanya sudah berkencan selama empat tahun. Sikap liar Miley diduga menjadi penyebab hubungan pasangan ini berakhir, hingga memutuskan membatalkan pertunangan.


Lawan mainnya dalam film The Hunger Games, Woody Harrelson, menyarankan sang aktor berkencan dengan Oprah Winfrey. Liam pun tidak keberatan dengan ide tersebut, dan memuji salah satu wanita berpengaruh di dunia itu.


"Siapa yang tahu? Aku tidak ingin menerka apa yang akan terjadi. Dia wanita luar biasa, wanita yang sangat kuat," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry