Febby Febiola Malas Bahas Kedekatan dengan Ayah Petra Sihombing


Kamis, 14 November 2013 19:12 wib

Edi Hidayat - Okezone

Febby Febiola (Foto: Egie/Okezone)


Febby Febiola (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Febby Febiola bersikeras enggan membicarakan kabar kedekatannya dengan Frankie Sihombing. Febby pun langsung berusaha menghindar saat beberapa pertanyaan mengarah kepada kedekatannya dengan ayah dari Petra Sihombing itu.


"Aduh sudah, enggak mau jawab itu ah. Aku cuma mau jalan-jalan ke sini. Enggak lah, aku enggak mau jawab gosip," kata Febby di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2013).


Namun begitu, Febby enggan membantah aau membenarkan terkait kabar kedekatan tersebut. Menurut Febby, ada beberaa hal yang memang tidak bisa dipulikasikan dari masalah pribadinya.


"Kita lihat nanti saja lah, no comment. Menurut aku ada hal yang harus aku keep, aku sendiri memang enggak suka untuk mengumbar-umbar masalah pribadi," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry