Takut Jarum, Uli Auliani Nekat Sulam Alis


Kamis, 14 November 2013 07:10 wib

Edi Hidayat - Okezone

Uli Auliani (Foto: Galuh/Okezone)


Uli Auliani (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Demi mendapatkan penampilan yang maksimal, Uli Auliani melakukan sulam alis. Padahal, Uli mengaku takut dengan jarum. Namun, demi tampil cantik dia melakukannya.


"Ini pertama kali karena aku kan takut jarum apalagi di alis, dekat mata, takut," kata Ully di Salon Ester Chan kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Menurut Ully, meski takut setelah diyakinkan oleh teman-temannya ia pun melakukan sulam alis. Dengan melakukan sulam alis, rasa percaya dirinya jadi bertambah.


"Emang aku takut jarum, tapi teman-teman artis aku sudah rekomend. Dengan sulam alis kan jadi lebih simpel. Jujur aku enggak terlalu peduli dengan hal itu, bangun harus mandi dan make up, tapi dari rekomen teman aku, bangun tidur saja mereka kayak sudah pakai make up," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry