Courtney Stodden Menyesal Dinikahi Pria 51 Tahun saat Masih 16 Tahun


Selasa, 12 November 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Courtney dan Doug (Foto: splash)


Courtney dan Doug (Foto: splash)

LOS ANGELES- Courtney Stodden membenarkan keretakan rumah tangganya dengan Doug Hutchinson setelah dua tahun menikah. Courtney pun untuk pertama kalinya bicara tentang perceraiannya dengan pria yang berbeda usia 34 tahun dengannya itu.


Pernikahan Courtney dan Doug sempat memicu kontroversi di Amerika. Bukan hanya berbeda usia sangat jauh, tapi usia Courtney yang saat itu masih di bawah umur, yakni 16 tahun. Namun, mereka bergeming dan mengaku hidup bahagia.


Courtney dan Doug selalu tampil berdua ke mana pun mereka pergi. Bahkan, mereka selalu tak malu memamerkan kemesraaan di depan umum. Hingga suatu saat, Courtney mengikuti reality show Celebrity Big Brother di mana dia harus menjalani karantina selama beberapa pekan. Dari situlah, pikiran Courtney tentang pernikahannya sedikit goyah.


"Aku merindukan dia, tapi tidak begitu erat. Aku tidak bisa mengabaikan hasratku, dan ingin merangkul kebebasan dan kemerdekaanku," ujar Courtney, seperti dikutip Contactmusic, Selasa (12/11/2013).


Jika semasa menikah Courtney selalu mengklaim dirinya bahagia, setelah bercerai barulah dia mengakui ada yang berbeda dalam pernikahannya. Keanehan itu tentu perbedaan usia yang sangat jauh antara dirinya dan Doug. Apalagi, dia menikah di usia yang sangat muda.


"Pasti merasa aneh. Aku merasa itu di luar kelaziman, tapi aku tidak merasakan keanehan itu. Ketika aku berusia 16 tahun, aku mendapatkan lisensi pernikahanku lebih dulu daripada surat izin mengemudi," katanya.


Karena menikah di usia muda, Courtney pun mengaku kehilangan masa remajanya. Dia merasa kehilangan banyak teman dan waktu bersama keluarga.


"Aku bahagia dan sangat senang sekali. Aku merasa seperti gadis kecil lagi," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry