Main Film, Dorce Berharap Masih Diingat


Rabu, 13 November 2013 18:00 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Dorce Gamalama (foto: Johan/Okezone)


Dorce Gamalama (foto: Johan/Okezone)

BEKASI– Lama vakum dari dunia akting, Dorce Gamalama mengaku lega bisa terjun lagi ke seni peran. Kali ini, dia dipercaya untuk membintangi film Dorce VS Hantu.


Bukan itu saja, Dorce juga merangkap sebagai eksekutif produser dalam film tersebut. Dia berharap dengan kembalinya ke dunia hiburan, masyarakat masih mengingat dirinya.


"Alhamdulillah, saya sudah lama enggak main film, sudah lama enggak ditawarkan. Mudah-mudahan ada orang yang masih ingat saya," ungkap Dorce ditemui di Jatibening, Bekasi, Rabu (13/11/2013).


Pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu mengungkapkan, memiliki tanggung jawab terus berkarier di dunia hiburan. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada alasan berhenti berkarya selama memiliki keinginan kuat, dan bakat yang menunjang.


"Saya merasa punya tanggung jawab, enggak mau menggantungkan karier. Saya punya keinginan, bakat, kenapa enggak berkarya. Saya kangen juga, saya sudah 15 tahun enggak main film," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry