Sibuk Clubbing, Beyonce Bertengkar dengan Jay-Z


Jum'at, 15 November 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Beyonce & Jay Z (Foto: wenn)


Beyonce & Jay Z (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Pernikahan Beyonce dan Jay-Z dikabarkan tengah bermasalah. Mantan personel Destiny's Child ini berniat untuk berpisah karena menilai sang rapper bersikap egois dan tidak menjalani kewajibannya sebagai kepala rumah tangga.


Mereka bertengkar lantaran Jay-Z memutuskan untuk menggelar konser bertepatan dengan jadwal tur Beyonce. Ibu satu anak itu berharap sang suami dapat menemaninya dan Blue Ivy daripada pergi ke kelab malam.


"Keputusan Jay-Z untuk tur keliling Eropa bersamaan dengan jadwal konser Beyonce di Australia menimbulkan masalah yang cukup serius dalam hubungan mereka. Tak hanya memutuskan membuat konser tanpa berkonsultasi terlebih dulu, tapi dia (Jay-Z) bahkan tidak pernah mencoba untuk menyesuaikan jadwal tur mereka. Dia (Beyonce) menyebutnya egois," ungkap sumber.


Hal itu membuat Beyonce merasa seperti single mother dalam mengurus anak mereka. Dia bahkan menganggap sedang menjalani masa percobaan untuk berpisah ketika berada jauh dari Jay-Z. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (15/11/2013).


"Beyonce merasa seperti orangtua tunggal belakangan ini, dan membiarkan suaminya tahu bahwa dia berada dalam situasi yang sulit. Dan dia (Beyonce) menggunakan kesempatan jauh dari Jay-Z sebagai percobaan perpisahan," tutup sumber.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry