Malu Minta Maia, Dhani Bantu Korban AQJ Pakai DP Indonesian Idol


Kamis, 14 November 2013 13:36 wib

Egie Gusman - Okezone


JAKARTA - Setelah kasus kecelakaan yang menimpa anaknya, AQJ, Ahmad Dhani mengaku sudah merogoh dana sebesar Rp2 miliar.


Bahkan, Dhani mengungkapkan, ada salah satu korban yang harus menjalani operasi. Namun, karena tidak memiliki uang untuk membantu, Dhani pun mengaku terpaksa meminta kepada RCTI.


"Kasus ini dari saya sudah menelan Rp2 miliar. Jadi kalau saya masih terus bantu, dan masih ada yang dioperasi. Kebetulan saya enggak punya uang, saya telefon RCTI untuk bayar DP (down payment) Indonesian Idol untuk biaya operasi," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya, Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Dalam hal ini, Dhani mengaku tidak pernah patungan. Apalagi, meminta kepada mantan istrinya, Maia Estianty. Dia menyadari, jika ingin membantu harus lewat kesadaran sendiri


"Enggak patungan, saya mau minta, ya malu. Harusnya kan tepo seliro. Namanya juga anak bersama. Kalau senang, ya bareng, susah ya bareng," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry