Cuma Dimanfaatkan, Liam Hemsworth Jauhi Artis Seksi Meksiko


Sabtu, 16 November 2013 10:16 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Liam dan Eiza (Foto: ist)


Liam dan Eiza (Foto: ist)

LOS ANGELES - Liam Hemsworth dikabarkan tengah berkencan dengan aktris Meksiko, Eiza Gonzales. Keduanya tertangkap kamera berciuman, satu hari setelah pertunangan sang aktor batal, pada September lalu.


Namun, Liam mulai menjauh setelah menyadari bahwa Eiza hanya memanfaatkannya untuk mencari popularitas di Hollywood. Aktor asal Australia ini bahkan menceritakan hal tersebut kepada Miley Cyrus.


"Liam bilang pada Miley bahwa dia tidak bertemu dengan Eiza lagi. Dia sadar bahwa Eiza hanya dingin disorot oleh fotografer, dia benar-benar memanfaatkan Liam! Miley sangat senang, itu adalah hukum jalanan, terutama setelah Eiza sangat sombong dengan hubungan mereka," ungkap sumber.


Miely menilai Liam dimanfaatkan lantaran terlalu cepat mencari penggantinya, setelah mereka membatalkan pertunangan. Meski kembali berkomunikasi dan menjalin hubungan baik, bintang Hanna Montana tersebut ternyata senang melihat sang aktor dimanfaatkan.


"Miley sudah memaafkan Liam. Tapi kemesraannya dengan Eiza dan bagaimana dia terbuka dengan hal itu membuat Miley terluka, jadi dia sedikit senang Liam dimanfaatkan. Mungkin itu pelajaran yang harus diterima. Mereka baru saja mulai berkomunikasi lagi, tapi bukan kembali bersama. Mereka sudah memaafkan, dan bahkan berencana untuk bertemu, mungkin saat Thanksgiving," lanjutnya, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (16/11/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry