Gracia Indri Buka Kemungkinan Dipacari Samuel Zylgwyn Lagi


Kamis, 14 November 2013 18:08 wib

Egie Gusman - Okezone

Gracia Indri (Foto: Edi/Okezone)


Gracia Indri (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Meski kisah cintanya telah kandas, namun Gracia Indri mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Samuel Zylgwyn.


"Samuel Zylgwyn sama aku baik-baik. Enggak ada permusuhan dengan keluarga mereka juga pascaputus beberapa waktu lalu," ujar Gracia dalam jumpa pers acara Sabtu Minggu Seru, di Coffee Bean, Jl. Kapten Tendean, Kamis (14/11/2013).


Gracia juga membantah bahwa dirinya telah mengatakan cinta mati terhadap Samuel. Namun menurutnya, setiap hubungan tidak pernah ada yang mengetahui. Tak dipungkiri kata Gracia, ke depan dirinya bisa kembali dengan Samuel.


"Karena dikabarkan aku dibilang cinta mati sama Samuel. Jadi buat aku bukan cinta mati banget harus putus asa setelah putus dari Samuel. Karena aku juga ke depannya, mungkin bisa balik lagi atau tidak. Yang jelas, saya tidak ada statement mau balik lagi atau tidak, karena kami enggak akan pernah tahu," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry