Ayu Ting Ting Bantah Gelar Pertemuan dengan Keluarga Enji


Kamis, 14 November 2013 15:59 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)

JAKARTA – Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro (Enji) semakin melebar. Beredar kabar, tadi malam Ayu dan Enji menggelar pertemuan dengan keluarga besar masing-masing untuk menemukan solusi.


Namun, kabar tersebut dibantah pelantun "Single Happy" itu. Tak ada pertemuan dengan keluarga besar Enji, apalagi pertemuan dengan Bambang Hendarso Danuri (BHD), mertua Ayu.


"Enggak pertemuan semalam," ungkap Ayu, singkat, saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013).


Namun, jika nantinya diadakan pertemuan, pedangdut ini enggan menceritakannya kepada awak media. Menurutnya, tersebut sudah masuk dalam ranah pribadinya, yang tidak perlu diketahui orang lain.


"Ya itu kan saya yang tahu, dan keluarga saya yang tahu. Enggak semua pribadi saya, dikasih tahu dan kebongkar semuanya. Kayak gini saja sudah ramai banget, siapa yang mau sih," terang dia.


Dari awal masa pacaran, Ayu belum pernah bertemu dengan ayahanda Enji. Apakah hal tersebut menunjukkan ketidaksetujuan BHD terhadap Ayu.


"Kalau masalah itu, saya no comment," tutup Ayu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry