Andi Soraya: Suami Saya Tidak Kuat


Sabtu, 16 November 2013 16:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Andi Soraya (Foto: Okezone)


Andi Soraya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andi Soraya (Aya) mengaku tetap enggan membahas mengenai keinginan suaminya, Rudy Sutopo untuk bercerai. Menurut Andi, suaminya tidak kuat dengan kehidupan istrinya sebagai selebriti.


"Ada saatnya saya bicara. Saya enggak bisa mengeluarkan sesuatu yang saya sendiri belum tahu juntrungannya. Saya enggak berani ngomong. Mungkin suami saya tipikal yang enggak kuat," ucap Andi saat ditemui di Q Dinning & Lounge, Senayan, Jakarta Pusat.


Kata Aya, kehidupan rumah tangga itu harus sejalan. Jika sudah tidak sejalan sulit untuk mempertahankannya. Rudi menggugat cerai Aya karena menganggap istrinya itu tidak mengutamakan keluarga. Meski sudah bersuami, Aya masih bekerja hingga larut malam.


"Harus seirama. Kalau kita cuma hanya satu orang bagaimana mau bertahan. Susah dong," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry