Robert Pattinson-Kristen Stewart akan Menikah?


Kamis, 14 November 2013 15:23 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)


Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart pergi ke suatu tempat untuk membicarakan rencana pernikahan, Oktober lalu. Padahal, aktor berusia 27 tahun itu dikabarkan tengah berkencan dengan Dylan Penn.


Seorang sumber mengatakan, Kristen yang pertama kali mengajak Rob untuk menikah. Pasangan ini akhirnya menghabiskan waktu di Viceroy Hotel, California, untuk membahas hal tersebut.


"Mereka pergi untuk mendiskusikan masa depan mereka dan memutuskan mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Pernikahan adalah topik pembicaraan. Mereka tidak terpisahkan dan seratus persen kembali besama. Aku tidak akan terkejut jika mereka kawin lari. Kristen bersikeras bahwa mereka harus terikat komitmen dan menjalani hidup baru. Tentu saja, dia orang yang menyarankan untuk menikah," ungkap sumber.


Rob sangat senang dengan ide tersebut dan setuju untuk menikah. Namun, teman dekatnya meminta sang aktor untuk melupakan Kristen karena dianggap hanya memberikan pengaruh buruk. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (14/11/2013).


"Sadar dia tidak bisa hidup tanpa Kristen, dia setuju (untuk menikah). Rob sangat bergantung padanya, meski dia tahu Kristen buruk untuknya. Hubungan mereka seperti racun. Semua teman Rob berharap dia tidak mengikuti keinginan Kristen. Mereka memohon pada Rob untuk tidak melakukan hal bodoh dan membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depannya," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry