Istri Terjerat Kasus Hukum, Piyu Anggap Takdir


Kamis, 14 November 2013 20:19 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Piyu Padi (Foto: Tomi)


Piyu Padi (Foto: Tomi)

JAKARTA - Setelah Anastasia Florina Limasnax (Flo) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, Piyu tidak merasa kesulitan menjalani hidup. Bahkan, dia menganggap masalah tersebut takdir hidupnya.


"Saya enggak pernah alami hal yang berat, ini rentetan perjalanan saja. Enggak ada yang bikin saya terpaku atau terpikirkan, wah ini gara-gara lagu saya ("Kasih Tak Sampai"). Saya berpikir segala sesuatu itu ada harmoninya. Harmoni itu seperti ada hitam putih, yin yang, kemarin ada kesenangan, kebahagiaan, mungkin besok diberi cobaan sama Tuhan, saya nikmati saja," kata Piyu, di gedung HighEnd, Jakarta Pusat.


Lantas, apakah kasus yang menimpa istrinya itu karma?


"Karma itu apa, saya tidak percaya karma. Itu kan sesuatu yang kita lakukan berbalik arah ke kita kan. Saya sih selama baik sama orang jalani saja, enggak usah takut sama karma, atau bakal berbalik sama kita," ungkapnya.


"Enggak pernah terpikirkan, semua seperti sesuai dengan skenario yang diberikan oleh Tuhan," sambungnya.


Lebih lanjut, Piyu memastikan, seluruh permasalahan yang tengah dihadapinya sudah menjadi takdir Tuhan.


"Saya melihat sesuatu yang saya terima hal luar biasa, sudah ada porsinya, saya percaya di-create oleh Yang Maha Kuasa Seperti ini, apapun yang saya lewati, kebahagiaan, dapat kesenangan, dapat cobaan, itu harus saya lewatin, tidak harus dilawan atau dihindari," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry