Satu Lagi, Artis Seksi Bicara Kedekatan dengan Enji


Jum'at, 15 November 2013 14:15 wib

Egie Gusman - Okezone

Baby dan Enji (Foto: ist)


Baby dan Enji (Foto: ist)

JAKARTA - Sebuah foto Baby Sexyola dan Enji memperlihatkan kedekatan mereka. Namun, penyanyi sekaligus bintang iklan itu membantah bahwa dirinya pernah pacaran dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji.


"Saya mau klarifikasi, saya sama Enji hanya berteman. Saya juga enggak tahu kenapa tiba-tiba ada berita tidak enak kalau saya adalah mantannya Enji atau pacarnya Enji. Saya tegaskan, saya hanya teman saja. Saya enggak enak sama Enji, hubungan saya sama Enji jadi enggak enak," tegas Baby saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).


Sebagai sahabat, Baby merasa prihatin dengan pemberitaan Enji di media. Padahal menurut Baby, Enji merupakan pria yang baik, dan tidak pernah sombong dengan siapa pun.


"Sebagai teman saya merasa ikut prihatin dengan adanya berita tidak bagus tentang Enji. Enji laki-laki yang baik. Enji care, baik sama semua orang. Dia enggak pernah milih teman, enggak sombong juga," terang Baby memuji.


Baby sendiri kenal dengan Enji baru dua bulan terakhir. Pertemuan keduanya lantaran dalam komunitas mobil yang sama. Sebelumnya, Enji memang dikabarkan dekat dengan sejumlah model dan artis seksi seperti Anggita Sari, Shela Nadin, Lia Aulia.


"Saya ketemu Enji di klub mobil dua bulan yang lalu. Ketemu Enji sudah hampir dua bulan, karena kenal dari klub mobil ini," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry