Panik Lihat Istri Melahirkan, Suara Nassar Hilang


Sabtu, 16 November 2013 18:22 wib

Egie Gusman - Okezone

Nassar dan Musdalifah (Foto: Egie/Okezone)


Nassar dan Musdalifah (Foto: Egie/Okezone)

TANGERANG - Pasangan Nassar dan Muzdalifah tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak laki-laki. Namun, proses melahirkan Muzdalifah ternyata membuat penyanyi jebolan KDI itu panik.


Maka dari itu, Nassar mengaku sempat memaksa untuk masuk ke ruang operasi, guna menemani istri tercinta.


"Gimana ya. Maksa sama ketiga dokter, untuk bisa masuk ke dalam, sebenarnya enggak boleh, aku minta tolong pengin tahu, dan karena bayi pertama, buat aku best moment dan harus diabadikan," ujar Nassar saat ditemui di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11/2013).


Diakui Nassar, dirinya merasa panik saat sang istri menjalani operasi. Bahkan, dokter sempat menyarankan Nassar menyanyi untuk menghilangkan rasa tegang.


"Saya disuruh nyanyi, supaya tidak tegang sama dokter Agus dan Leny. Suara saya saja hilang, gimana mau nyanyi. Saya enggak boleh dekat juga sama peralatan operasi yang steril," paparnya.


Setelah menyaksikan anaknya dilahirkan, Nassar mengaku langsung menangis. Dirinya baru menyadari betapa sulitnya perjuangan perempuan.


"Oh jadi wanita seperti ini, dan ibu, Disayat-sayat itu kan gimana, dan jadi wanita susah. Pas anak keluar dari perut saya nangis, bahagia karunia yang sangat besar dari Allah," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry