Jonas Rivanno: Saya Pernah Jadi Mualaf dengan Setulusnya


Sabtu, 16 November 2013 12:32 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Jonas bersama ulama (Foto: ist)


Jonas bersama ulama (Foto: ist)

DEPOK - Selain pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah, status agama Jonas Rivanno juga menjadi teka-teki. Lewat bukti yang ada, Vanno mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Beji di Mesjid An Nur Tanah Baru pada tanggal 21 Agustus 2013.


Mengenai masalah tersebut juga dibenarkan oleh Vanno. Ia pun menarik ucapan yang membatah peristiwa tersebut.


"Saya selaku pribadi mencabut penyataan sebelumnya, saya pernah jadi mualaf dengan setulusnya dan sedalam-dalamnya," ungkap Vanno saat ditemui di kawasan Cibubur, Depok.


Namun kata 'pernah" yang diucapkan Vanno seolah-olah menimbulkan pertanyaan baru, apakah Agama yang saat ini suami Asmirandah itu anut?. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Vanno pun berkelit dengan alasan masalah tersebut merupakan ranah pribadi.


"Kalau buat saya pernyataan itu biarkan menjadi opini publik, keyakinan saya hak saya sebagai umat manusia, itu tidak bisa saya jelaskan terlalu detail," kilah Jonas.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry