Dikira Bawa Narkoba, Dewi Perssik Ditangkap Polisi


Kamis, 14 November 2013 14:28 wib

Edi Hidayat - Okezone

Dewi Perssik (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Dewi Perssik (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) ternyata sempat berurusan dengan hukum karena diduga terlibat dengan narkoba. Menurut Depe, peristiwa tersebut terjadi saat berada di Singapura.


"Dulu, waktu film Pantai Selatan, saya ditangkap polisi di Singapura dari Batam. Saya ditangkap, karena saya isunya saya gunakan narkoba, dan saya diperlakukan pesakitan sama polisi kayak orang narkoba," kata Depe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Penangkapan tersebut ternyata salah sasaran. Akibatnya, nama pemilik goyang gergaji ini menjadi buruk.


"Polisi sana salah menuduh, enggak ada bukti. Jangan jatuhkan Dewi Perssik dari nama," tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry