Dorce: Saya Bukan Perempuan Jadi-jadian


Rabu, 13 November 2013 20:04 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Dorce (Foto: Egie/Okezone)


Dorce (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Dorce Gamalama mengaku tak akan membuat hal kontroversial saat memutuskan kembali ke dunia hiburan. Ia mengungkapkan, tak mungkin mengikuti jejak Julia Perez dengan berpenampilan seksi. Namun, Dorce bertekad tetap akan menjadi dirinya sendiri.


"Saya ingin kembali dengan karakter saya sendiri, saya enggak mungkin kembali dengan pakaian seksi, beda sama Jupe yang punya kemampuan tampil seksi," ucap Dorce ditemui di Jatibening, Bekasi, Rabu (13/11/2013).


Ia bahkan mengaku tidak ingin memikirkan film yang diproduserinya bisa laku di pasaran. Menurutnya, apa yang dilakukannya saat ini semata sebagai bentuk sumbangsihnya sebagai seorang wanita. Ia pun enggan menyebut kembalinya ke dunia hiburan sebagai akhir dari kariernya.


"Saya tidak mau mengatakan ini akhir dari saya karier saya, saya mau memberikan sumbangsih saya sebagai perempuan, saya bukan perempuan jadi-jadian, saya punya status hukum sebagai perempuan," tegasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry